Pantau Ketersediaan Bahan Pokok, Babinsa Laksanakan Pengecekan Dan Komsos Dengan Para Pedagang Di Pasar

Gentra News NTT-Lembata-Guna mengetahui situasi dan kondisi ketersediaan bahan pokok sembako di Pasaran Babinsa Koramil 1624-07/Nagawutung Kodim 1624/Flores Timur Praka Jefrianus Banusu laksanakan pengecekan sekaligus Komsos di Pasar Loang Desa Duawutun Kec. Nagawutung Kab. Lembata. Selasa (02/07/2024)

Kegiatan tersebut setiap saat dilakukan Babinsa bertujuan untuk memantau kondisi keamanan dan ketertiban di Lingkungan Pasar, serta memantau harga Sembako dan ketersediaan bahan pokok yang ada di Pasar.

Seperti yang disampaikan oleh Babinsa bahwa “pemantauan ini dilaksanakan untuk melihat perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat, stok ketersediaan bahan baku seperti beras, sayur-mayur cabai, bawang dan lainnya. Selain itu juga kami melakukan pemantauan untuk memastikan agar kondisi di Pasar Loang tetap aman dan kondusif, ā€¯tuturnya.

“Dengan adanya Babinsa turun langsung ke Lapangan ini sebagai upaya antisipasi deteksi dan cegah dini agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan transaksi jual beli di Pasar tanpa ada rasa was-was, “terangnya.
(Pendim 1624)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *