Rutinitas Blue Light Patrol Polsek Abiansemal Sambangi Tempat Suci

Gentra News Bali – ABIANSEMAL, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan dimalam hari, personel Polsek Abiansemal Polres Badung melaksanakan Patroli Biru di seputaran daerah hukum Polsek Abiansemal. Rabu, (03/07/2024) Pkl. 03.15 wita.

Giat Patroli Biru dengan menggunakan kendaraan dinas kijang 920 dipimpin Pawas Iptu I Nyoman Suagusdika beserta personil mengunjungi kawasan tempat suci Pura Panti, Banjar Pande, Desa Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan melakukan pemantauan dan atensi tempat ibadah umat hindu untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan sambang ke pemukiman penduduk disekitarnya.

Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., melalui Pawas Iptu I Nyoman Suagusdika mengatakan Patroli Biru memang rutin dilakukan oleh Polsek Abiansemal untuk meminimalisir tindak kejahatan seperti pencurian benda sakral berupa pretima, antisipasi C3, serta gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu Pawas juga menambahkan kegiatan patroli akan terus digalakkan setiap hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Abiansemal. ‚ÄúSemoga dengan adanya kegiatan patroli ini bisa memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Abiansemal”. ucap Iptu Suagusdika.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *