Home / TNI AD

Jumat, 9 Desember 2022 - 12:13 WIB

PERSONIL TIM PATROLI KODIM 1625/NGADA SIGAP BANTU PADAMKAN API KEBAKARAN RUMAH WARGA

Bajawa gentra.co.id – Rumah milik Bapak Anus Lena (42) Warga Desa Ngoranale Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada mengalami musibah kebakaran Kamis (08/12/2022).

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang melihat kobaran api di dalam rumah sekitar pukul 01: 00 Wib mengetahui kejadian ini, dirinya berteriak minta tolong kepada warga setempat, dan pas pada saat itu Personil Anggota Kodim 1625/Ngada melaksanakan Patroli Pengamanan Pilkades Serentak tingkat Kabupaten Ngada, Langsung sigap membantu padamkan api.

Pasi Pers Kodim Kapten Inf Supriyanto, bersama Pasi Ops Kodim 1625/Ngada Lettu Inf Wahyu Bimantara, dan 10 anggota lainnya yang melihat langsung pada saat patroli di Desa Ngoranale bersama anggotanya segera menuju lokasi untuk membantu memadamkan api secara manual air yang ada di rumah korban tersebut.

Setelah 15 menit anggota Kodim 1625/Ngada bantu padamkan api bersama warga masyarakat setempat, Api berhasil dipadamkan dengan sigap oleh Personil tim Patroli bersama warga stempat.

Pada saat itu korban sedang pergi melaksanakn pemilihan pencoblosan di Desa Ngoranale korban pun tidak tau bahwa rumah sikorban terjadi kebakaran. Untungnya tidak ada korban jiwa, kerugian yang dialami Bapak Anus Lena sekitar 5 juta Rupiah

“Pasi Ops Kodim 1625/Ngada menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat selalu berhati-hati cek rumah dapur, kompor gas seblum berpergian supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan karena warga dsini masih banyak yang menggunakan rumah naja terbuat dari pohon bambu sangat gampang dimakan oleh api”, kata Pasi Ops Kodim.

“Warga setempat mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI, khususnya anggota Kodim 1625/Ngada yang sudah membantu dengam sigap langsung memadamkan api rumah milik Bapak Anus Lena”,Ucap Warga. (PendimĀ 1625/Ngada)

Share :

Baca Juga

TNI AD

Mudahkan Akses Warga Berladang, Babinsa Desa Beru Bersama Warga Bangun Jembatan

TNI AD

Dandim Klungkung; Selamat Memasuki Masa Purna Tugas Pak Sekda

TNI AD

Babinsa Koramil 01/Lewa Bantu Petani Cabut Bibit Padi Siap Tanam

TNI AD

Jaga Kondusifitas Jelang Pergantian Tahun, Personel Babinsa Jajaran Kodim Tabanan Laksanakan Patroli di wilayah Binaan

TNI AD

Babinsa Sertu Soleman Missa Bersama Aipda Heros Ndiwa Dukung Kegiatan Expo Pendidikan

TNI AD

Mensukseskan Pemilu 2024, Pabung Kodim 1613/Suman Barat Ikuti Pelepasan Pendistribusian Logistik di Wilayah Kabupaten Sumba Tengah

TNI AD

Malam Perayaan Puncak HUT ke-529 Kota Tabanan Dihiasi Suasana Kebersamaan dan Kekeluargaan

TNI AD

Babinsa 03/Tembuku Dampingi penyaluran BLT Warga Desa Bangbang

You cannot copy content of this page