Home / POLRI

Kamis, 22 Desember 2022 - 11:31 WIB

Polsek Densel Bersama Forum Sipandu Beradat Laksanakan Pendataan dan Penertiban Penduduk Non Permanen di Kelurahan Sanur

Denpasar gentra.co.id , Polsek Denpasar Selatan bersama dengan elemen sistem pengamanan terpadu berbasis desa adat (Sipandu Beradat) Desa Adat Intaran melaksanakan pendataan dan penertiban administrasi penduduk non permanen di Kelurahan Sanur. Rabu (21/12) sore

Pendataan dan penertiban ini dilakukan menyasar warga baru yang belum melapor diri ke Kepala Lingkungan Pasekuta maupun ke Kantor Kelurahan Sanur.

Hadir dalam kegiatan Kanit Binmas Polsek Densel, Panit 2 Binmas Polsek Densel, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sanur, Babinsa, Lurah Sanur beserta Staf, Kepala Lingkungan sekelurahan Sanur, Linmas, Pecalang Desa Adat Intaran dan Keamanan Lingkungan Banjar Pasekuta.

Hasil yang diperoleh selama melakukan pendataan penduduk non permanen telah memeriksa sebanyak 119 orang sebagai penduduk non permanen dengan rincian 45 dengan KTP Bali dan 74 KTP luar bali terdiri laki-laki sebanyak 63 orang dan 56 orang perempuan.

Dimana terhadap 119 orang yang terjaring tersebut diarahkan untuk mengurus Surat Tanda Lapor Diri (STLD) kepada Kepala Lingkungan Pasekuta ataupun di Kantor Kelurahan Sanur.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana S.H.,S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pendataan penduduk bagi warga pendatang baru dilaksanakan untuk mengetahui dan mendata warga baru yang tinggal di wilayah kelurahan Sanur khususnya menjelang hari Natal dan tahun baru 2023.

“kegiatan pendataan dan penertiban penduduk pendatang merupakan sebagai salah satu upaya mewujudkan tertib administrasi dan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar selalu kondusif” imbuh Kompol Made¬†Teja.¬†(ds.33)

Sumber Humas

Share :

Baca Juga

POLRI

Kapolres Tabanan Cek Randis Pastikan Siap Pakai Dalam Rangka Operasi Ketupat Agung 2023

POLRI

Kanit Binmas Polsek Kediri Silaturahmi Dengan Pengurus Sekolah Minggu di Areal Gereja Bukit Palma Sanggulan

POLRI

BABINSA KORAMIL 09 SAWAN BERSINERGI DENGAN BHABINKAMTIBMAS DAN PECALANG BANTU MENGAMANKAN KEGIATAN ACARA NGABEN

POLRI

Waka Polres Bangli tekankan sosialisasi dan evaluasi saat apel jam pimpinan

POLRI

Personil Polsek Laksanakan Persembahyangan Bersama Di Padmasana Polsek Bangli

POLRI

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Ubud masifkan Pelaksanaan KRYD.

POLRI

Polsek Mengwi Gelar Jumat Curhat Bersama Linmas Cemagi

POLRI

Tempat Kos Di Pagending Menjadi sasaran Sidak Duktang Babinsa Semarapura Kauh

You cannot copy content of this page