Home / TNI AD

Kamis, 30 November 2023 - 21:44 WIB

“ Say No “, Untuk Narkoba Dan Bullying, Babinsa Batununggul Bersinergi Gelar Edukasi Di Sekolah

Gentra News Bali-Klungkung,- Perhatian khusus terkait perkembangan etika dan pergaulan generasi muda terus diberikan Babinsa Batununggul Serma Suni Lais di wilayah binaannya.

Kali ini Serma Suni Lais bersama Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Polsek Nusa Penida menggelar kegiatan edukasi tentang dampak Narkoba dan Bullying di SDN 2 Batununggul, Kamis ( 30/11/23 ).

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SDN 2 Batununggul I Dewa Ketut Suhendra S.Pd.SD mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak TNI dan Polri yang telah berkenan hadir di SDN 2 Batununggul.

Baca Juga :  Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah dan Pelayanan Kesehatan Masal dalam Rangka HUT TNI Ke 78 TA 2023 di Kodim 1616/Gianyar.

Kegiatan edukasi dampak Narkoba dan Bullying ini memang sengaja digelar sebagai upaya memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada para anak didik akan dampak negatif dari Narkoba dan bullying, “imbuhnya.

Sementara itu Babinsa Batununggul Serma Suni Lais mengatakan, dalam edukasi kali ini dirinya juga bersinergi dengan Polsek Nusa Penida dengan menghadirkan Panit 1 Binmas Polsek Nusa Penida Aiptu Ketut Winata.

Dalam edukasi kali ini, untuk materi kita priroritaskan pada pengetahuan dan dampak negatif Narkoba dan bullying serta upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk pencegahannya, “terangnya.

Baca Juga :  Beri Pelayanan Terbaik, Babinsa Tegak Kawal Prosesi Ngaben

Kegiatan edukasi ini menjadi hal yang sangat penting dalam rangka menciptakan lingkungan pendidikan yang baik dan nyaman dan bersih Narkoba serta terbebas dari perilaku menyimpang anak-anak yang dapat mengakibatkan perilaku negatif, salah satunya bullying, “jelasnya.

Mari kita ciptakan suasana sekolah yang bernuansa positif dengan “ Say No “, untuk Narkoba dan Bullying, “pungkas Serma Suni. ( Pendim 1610/Klungkung ).

Share :

Baca Juga

Pembagian Beras Cadangan Pangan

TNI AD

Babinsa Desa Melaya Turut Serta Membantu Pembagian Beras Cadangan Pangan Pemerintah

TNI AD

Pembangunan Pondok Pesantren Nurul Huda Dan Renovasi TPA Bergulir, Serka Imam Bersama Warga Lakukan Gotong Royong

TNI AD

Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Hadiri Rapat Gotong Royong Jum’at Bersih di Kelurahan Malumbi

TNI AD

Rapat Koordinasi Dalam rangka Hari Raya Nyepi Tahun 2023 di desa Pucak Sari Kecamatan Busungbiu

TNI AD

Babinsa Dampingi Petugas BPN Laksanakan Pengukuran Tanah

TNI AD

Badan Pembinaan Hukum TNI Gelar Sosialisasi Netralitas TNI di Kodam IX/Udayana

TNI AD

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cemagi Atensi Lomba Satkamling

TNI AD

Danramil 1616-05/Sukawati Mewakili Dandim Gianyar Menghadiri Persembahyangan Bersama

You cannot copy content of this page