Sertu Suarsana Dampingi Kades Sulang Serahkan Bantuan Kepada Anak Sekolah

Gentra News Bali-Klungkung,- Sebagai wujud perhatian serta apresiasi, pemerintah desa Sulang menggelar kegiatan pemberian bantuan kepada siswa dan siswi yang berprestasi dan kurang mampu, Selasa ( 09/07/24 ).

Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan di kantor desa Sulang yang dihadiri langsung oleh Kades Sulang beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Perbekel desa Sulang I Wayan Sukasna dalam arahannya menyampaikan bahwa, hari ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian serta apresiasi, pemerintah desa menyerahkan bantuan kepada 19 orang anak-anak sekolah yang berprestasi dan kurang mampu.

Adapun bantuan yang di berikan berupa alat perlengkapan sekolah. Melalui kegiatan ini diharapkan akan semakin memacu dan memotivasi semangat anak-anak untuk semakin giat belajar kedepannya, “ujarnya.

Sementara itu kegiatan yang digelar Pemdes inipun diapresiasi dan disambut positif oleh Babinsa Sulang Sertu I Nyoman Suarsana.

Menurut Babinsa jajaran Koramil 1610-03/Dawan ini, pemberian bantuan ini adalah aksi nyata dukungan serta perhatian pemerintah terhadap pendidikan serta perkembangan generasi muda, khususnya para pelajar, “ungkapnya.

Dirinya meyakini, dengan program ini akan berdampak positif bagi anak-anak sekolah di wilayah Sulang, “ungkapnya.

Pada kesempatan ini pula, dirinya berpesan kepada anak-anak sekolah untuk terus giat belajar demi meraih apa yang dicita-citakan, “pungkasnya. ( pendim 1610/Klungkung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *