Home / TNI AD

Jumat, 9 Desember 2022 - 13:11 WIB

TNI Di Klungkung Gembleng SMK TI BALI GLOBAl

Klungkung gentra.co.id ,- Eksistensi Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya dalam upaya pembinaan generasi muda di wilayah teritorialnya tak perlu disangsikan lagi. Berbagai upayapun terus dilakukan oleh satuan di bawah kendali Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) ini.

Seperti yang dilakukan Koramil 1610-01/Klungkung saat mengerahkan anggotanya untuk sambang ke sekolah dalam rangka memberikan pembinaan disiplin dan karakter melalui pelatihan peraturan baris berbaris ( PBB ) bagi 150 orang siswa dan siswi SMK TI BALI GLOBAl, Jumat ( 09/12/22 ).

Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) mengatakan, kegiatan Babinsa sambang sekolah ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial pihaknya dalam rangka pembentukan disiplin dan karakter generasi muda.

Di lapangan, para anggotanya tidak hanya memberikan pelatihan disiplin melalui PBB semata, namun juga sekaligus dimanfaatkan dalam pembinaan etika, Wasbang maupun kecintaan kepada tanah air, “terangnya.

Melalui kegiatan ini, harapannya akan tercipta kader-kader generasi muda yang tak hanya cerdas dan disiplin semata, namun juga memiliki karakter kebangsaan dan cinta tanah air yang kuat dengan dilandasi etika dan sopan santun, “bebernya.

Para siswa dan siswi ini merupakan generasi penerus bangsa. Pada saatnya nanti dipundak merekalah kita akan titipkan masa depan bangsa ini. Oleh karena itu sebagai generasi yang lebih tua sudah menjadi suatu kewajiban bagi kita semua untuk membina dan membentuk generasi muda yang semakin baik kedepannya, tegas Pamen kelahiran kota Solok ini.

Share :

Baca Juga

TNI AD

Kebut RTLH, Kodim Klungkung Tetap Semangat Meski Matahari Menyengat

TNI AD

Dandim 1602/Ende Jadikan Jam Komandan Sebagai Wadah Komunikasi Antara Pimpinan dan Bawahan

TNI AD

Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat, Gotong Royong Tanam Sejuta Pohon

TNI AD

Pemkab Tabanan Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-74, Teguhkan Niat Bela Negara

TNI AD

Koramil 1608- 02/Bolo “Babinsa Beri Motivasi Kepada Siswa SD, Peringati Kemerdekaan RI ke-78”

TNI AD

Babinsa Ende Sambangi UMKM Pabrik Roti di Desa Wajakejaya

TNI AD

Kunjungi Koramil Tabundung, Dandim 1601/ SumbaTimur Sempatkan Beri Arahan

TNI AD

Pastikan Situasi Kondusif Aman, Kodim 1607/Sumbawa Bersama Polres Sumbawa Laksanakan Patroli Gabungan

You cannot copy content of this page