Home / TNI AD

Jumat, 23 Desember 2022 - 09:56 WIB

WADANRAMIL 1611-07/DENBAR HADIRI ACARA PROGRAM GERAKAN BUMIL SEHAT

DENPASAR gentra.co.id – Dinas Kesehatan Kota Denpasar menggelar Acara Program Gerakan Ibu Hamil (Bumil) Sehat bertempat di Puskesmas II Denpasar Barat, tampak hadir pula Wadanramil 1611-07/Denbar dan Babinsa ikut mendukung acara tersebut. Kamis (22/12/22).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk percepatan penurunan AKI dan Prevalensia Balita Stunting serta menwujudkan Ibu Hamil yang sehat dan berpengetahuan bagaimana mendapat pelayanan kesehatan yang baik selama masa kehamilan, sehingga diharapkan melahirkan bayi yang sehat.

Dalam acara kali ini, kegiatan yang dilaksanakan terdiri dari Peninjauan Kelas Ibu Hamil dan Pelayabab ANC oleh Kadis Kesehatan Prov. Bali bersama Tamu undangan lainnya, termasuk juga laporan dari Kepala Puskesmas II Denbar tentang fasilitas kesehatan yang tersedia.

Wadanramil 1611-07/Denbar Kapten Cba Misbakun disela-sela kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan Program Gerakan Ibu Hamil Sehat ini adalah kegiatan yang sangat baik, dimana sudah kita ketahui bersama bahwa dengan kondisi Ibu Hamil yang terjaga dan terkontrol sejak awal maka akan membawa dampak yang baik sampai dengan sang bayi lahir.

“Kita dari Koramil 1611-07/Denbar tentunya siap selalu mendukung program-program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Daerah/Kota khususnya Dinas Kesehatan yang senantiasa selalu memperhatikan kondisi masyarakatnya khususnya Ibu Hamil” ujar Kapten Cba Misbakun.

Turut hadir dalam acara Ibu Walikota Denpasar, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota Denpasar, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Daerah, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Wadanramil 1611-07/Denbar, Kapolsek Denbar, Camat Denbar, Kepala Puskesmas II Denbar, Ketua TPPKK Kecamatan Denbar, Pengurus Cabang IBI Kota Denpasar, Lurah Dauh Puri dan Perbekel se-Kec. Denbar. sumber Pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Kodim 1626/Bangli Bangun Infrastuktur Jalan Rabat Beton di Desa Ulian

TNI AD

Latih PBB Babinsa Koptu I Kadek Sudarmayasa Bentuk Karakter Siswa Baru Tahun Ajaran 2023/2024 SMK Negeri 2 Sukawati

TNI AD

Jemur Padi Bersama, Sarana Komsos Babinsa Desa Bondohula Hula Dengan Warga Binaan

TNI AD

Wakili Dandim 1627/Rote Ndao Letda Inf Yermias Ado Hadiri Pelantikan Calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS).

TNI AD

Jalin Komunikasi, Babinsa Komsos dengan Pedang di Pasar Boto

TNI AD

Demi menjaga keamanan Wilayah, Babinsa Pantau Wilayah Binaan.

TNI AD

Raih Peringkat Terbaik Pertama, Bupati Sanjaya Apresiasi Penyaluran Dana Desa di Tabanan

TNI AD

Semarak HUT RI ke-78, Dandim 1602/Ende Hadiri Pawai Pembangunan

You cannot copy content of this page