Wakapolres Karangasem Cek Kesiapan Personil Pos Turba Pagi Hari

Gentra News Bali – Polda Bali – Polres Karangasem – Wakapolres Karangasem Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. melaksanakan pengecekan langsung terhadap personil Polres Karangasem yang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas (pos turba) di pagi hari, Jumat (31/5).

Dalam pengecekan tersebut, Wakapolres Susanto memastikan kesiapan dan kehadiran personil yang bertugas mengatur lalu lintas di beberapa titik rawan kepadatan di wilayah Karangasem pada pagi hari.

“Saya melakukan pengecekan ini untuk memastikan kesiapan personil dalam mengatur arus lalu lintas di pagi hari, sehingga kepadatan lalu lintas dapat diminimalisir dan masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar,” ujar Wakapolres Susanto.

Selain memastikan kesiapan personil, Wakapolres Susanto juga mengingatkan agar personil yang bertugas senantiasa menjaga kedisiplinan dan tetap ramah dalam melayani masyarakat yang melintas.

“Jangan lupa untuk tetap disiplin, ramah, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melintas di pos turba,” pesannya.

Pengecekan langsung oleh Wakapolres Karangasem ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan personil Polres Karangasem dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam mengatur arus lalu lintas di pagi hari.

Dengan adanya pengecekan rutin seperti ini, diharapkan personil Polres Karangasem dapat terus menjaga kinerja dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam mengurai kemacetan lalu lintas di pagi hari.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *