Home / TNI AD

Rabu, 15 Mei 2024 - 22:22 WIB

Babinsa Baumata Utara Dan Bhabinkamtibmas Pantau Penyaluran BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2024

Gentra News NTT – Kupang – Babinsa Desa Baumata Utara Koramil 1604-01/Kupang Serda Darmawan Sulaiman Weka, memantau secara langsung kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2024 untuk periode bulan Januari hingga Maret. Penyaluran BLT ini berlangsung di aula kantor Desa Baumata Utara, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang. Rabu (15/05/2024)

Kegiatan penyaluran BLT ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi serta berbagai tantangan lainnya. BLT Dana Desa diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dan memastikan kesejahteraan warga Desa Baumata Utara.

Babinsa Serda Darmawan Sulaiman Weka hadir untuk memastikan proses penyaluran BLT berjalan dengan lancar, tertib, dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Kehadiran Babinsa juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penyaluran bantuan.

Dalam keterangannya, Serda Darmawan menyatakan pentingnya pengawasan dalam penyaluran BLT agar tepat sasaran dan tidak ada penyimpangan. “Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa bantuan ini benar-benar diterima oleh yang berhak dan prosesnya berjalan transparan serta adil,” ujar Serda Darmawan.

Kepala Desa Baumata Utara, yang turut hadir dalam acara tersebut, mengapresiasi kehadiran dan peran aktif Babinsa dalam mengawasi penyaluran bantuan. “Dengan adanya pengawasan dari Babinsa, kami merasa lebih yakin bahwa bantuan ini dapat disalurkan dengan tepat dan efisien,” kata Kepala Desa.

(Jack Abu/Pendim 1604)

Share :

Baca Juga

TNI AD

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Forum Konsultasi Publik Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Dihadiri Babinsa Koramil 01/Lewa

TNI AD

Polisi Sahabat Sekolah, Dekatkan Polisi Dan Anak Sejak Dini

TNI AD

Kodim 1607/Sumbawa Pastikan Berkendaraan Aman dan Menggunakan Kenalpot Standar.

TNI AD

Lomba Mewarnai dan Lomba Ngibing, Semarakkan Bulan Bung Karno di Kabupaten Tabanan

TNI AD

Wakili Dandim, Pasi Ops Kodim 1602/Ende Rapat Koordinasi (Rakor) dan penertiban Alat Peraga Sosialisasi (APS) yang Memuat Unsur Kampanye

TNI AD

Dandim Sumba Timur Menghadiri Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan, Persiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru dan Persiapan Pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024.

TNI AD

Danramil 1604-06/Batakte Hadiri Pelantikan dan Pembekalan PTPS Se-Kecamatan Kupang Barat

TNI AD

Kolaborasi Apik Kodim 1615/Lotim dan Pandawara Grup Clean Up Pantai Labuhan Haji Dari Sampah

You cannot copy content of this page