Home / TNI AD

Selasa, 20 Desember 2022 - 12:52 WIB

Kapolres Bangli membuka Lat Pra Ops Lilin Agung 2022.

Bangli gentra.co.id – Polres Bangli, Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, SH.,S.I.K Membuka lat pra Ops Lilin Agung 2022 di gedung Sasana Bhayakara Polres Bangli ,Selasa tanggal 20 Desember 2022.

Sebelum dilaksanakan pembukaan Lat Pra Ops Lilin Agung 2022 di Polres Bangli. Kapolres Bangli didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Maret, SH dan peserta mengikuti pembukaan Lat Pra Ops terpusat secara virtual melalui Zoom Metting dari Polda Bali yang dibuka oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, M.Si.

Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K didampingi Kabag OPS Kompol I Ketut Maret, SH dalam pembukaan Lat pra Ops Lilin Agung 2022 dengan tema melalui Bimtek pelatihan pra operasi kita tingkatkan profesionalisme Polri dalam pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 guna memelihara Keamanan dalam negeri.

Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K Menyampaikan Arahan, ” Dalam pelaksanaan tugas pengamanan Ops Lilin Agung 2022 yang dimulai tanggal 23 Desember s.d 2 Januari 2022, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan under estimed situasi bahwa Bangli aman tetapi kita harus tetap waspada terhadap hal hal yang tidak kita inginkan, melihat situasi dimana sebelumnya terjadi bom bunuh diri dan penangkapan terorisme di beberapa daerah” Arahannya.

Jaga soliditas dan sinergitas dengan instansi terkait untuk bersama sama melaksanakan pengamanan perayaan natal 2022 dan menyambut tahun baru 2023 di wilayah Bangli, ” Ucapnya.

Terakhir jaga kesehatan dan semoga pelaksanaan Ops Lilin Agung 2022 di wilayah Bangli dapat berajalan aman dan lancar ” Tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari para instruktur Lat pra Ops yang disampaikan kepada anggota peserta pelatihan Polres Bangli. sumber humas

Share :

Baca Juga

TNI AD

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koptu Fernandes Aborabung Sambangi Warga di Desa Maru

TNI AD

Bedah Rumah Wayan Cawis Terus Digempur Kodim Klungkung

TNI AD

Koramil 1609-03/Seririt Sukseskan Kegiatan Upacara Keagamaan, Sebagai Wujud Peran Aktif Babinsa Dalam Menjaga Stabilitas Keamanan

TNI AD

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Lebih Atensi Kegiatan Pitra Yadnya di Desa Lebih

TNI AD

Ciptakan Keamanan dan Pantau Harga Sembako, Babinsa Koramil 02/Susut Sambangi Pedagang Sembako

TNI AD

Sinergitas TNI-Polri dan Aparat Desa Pastikan Dauh Puri Klod Aman Dan Kondusif

TNI AD

RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat Kodam IX Udayana Wilayah Sasaran Kodim 1601 Mencapai Capai 70%

TNI AD

Carry out Technical Supervision of Cavalry Branches, Ir Pussenkav Received by The Pangdam IX/Udayana

You cannot copy content of this page